Harga Oppo F1s Terbaru 2017

Harga Oppo F1s - Hadir sebagai penerus selfie expert, Oppo F1s membawa desain yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya (Oppo F1). Bentuk F1s lebih menyerupai F1 plus ketimbang F1, alasannya punya sudut yang lebih melengkung. Hanya saja F1s mempunyai bodi lebih tebal dibanding F1 plus. Hal ini sanggup dirasakan ketika menggenggamnya.
s membawa desain yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya  Harga Oppo F1s Terbaru 2017
Harga Oppo F1s
Bodi Oppo F1s masih terbuat dari metal dengan pilihan warna gold atau rose gold. Sementara pada sisi depannya, berbalut warna putih dengan beling 2.5D, dan dimensi layar 5,5 inci. Ada juga tombol fisik home yang berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Sensor sidik jari ini sama hebatnya menyerupai ada pada Oppo F1 Plus, bekerja sangat cepat dengan akurasi sangat tinggi. Di kiri dan kanannya, ada soft button yang mempunyai back-light.

Bagi Anda pengguna hp yang harus selalu memakai dua sim-card sekaligus, Oppo F1s menyediakan tiga slot kartu yang menjadi satu dalam sebuah tray. Ada dua slot nano-SIM, dan satu slot micro SD. Slot ini sanggup Anda temukan di sisi kanan hp.

User Experience yang dirasakan pada Oppo F1s selama menggunakannya sama dengan Oppo F1 plus. Dibekali Color OS 3.0 berbasis Android Lollipop 5.1, membuka aplikasi ataupun sekadar menjalankan multitasking sanggup dilakukan dengan cepat. Padahal UI ini terbilang boros dengan konsumsi RAM sekitar 1,37 GB.

Oppo F1s tampil minimalis tanpa halaman app drawer, dan icon-icon berwarna lembut, menciptakan Color OS 3.0 terasa familiar bagi Anda yang bersahabat dengan iOS. Jika Anda ialah pengguna hp yang suka kepraktisan, Oppo F1s melengkapi UI-nya dengan motion dan gesture. Seperti menulis abjad O untuk mengaktifkan kamera, atau abjad V untuk mengaktifkan senter. 

Selain mengatakan kepraktisan, Oppo juga mengatakan keamanan ekstra. Anda sanggup melindungi hal-hal penting dalam hp semoga tidak sanggup diakses oleh orang lain. Begitu juga dengan aplikasi yang terinstal, hanya sanggup dijalankan dengan mencocokan sidik jari atau menginput pattern yang sesuai.

Bicara sensor sidik jari, Oppo juga menyediakan pengaturan untuk menjadikannya sebagai shortcut untuk membuka aplikasi tertentu. Makara Anda sanggup pribadi mengakses 5 aplikasi berbeda secara cepat ketika hp terkunci melalui 5 slot sidik jari yang disediakan.
Harga Oppo F1s
s membawa desain yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya  Harga Oppo F1s Terbaru 2017
Harga Oppo F1s
Tidak sedikit orang yang mewaspadai prosesor yang dipilih Oppo untuk Oppo F1s ini. Oppo F1s ditenagai prosesor octa-core Mediatek MT6750 dengan clock 1.5 GHz. Prosesor ini terang bukanlah prosesor unggulan, tapi setidaknya performa yang dihasilkan lebih baik dari Snapdragon 616 yang dipakai Oppo F1.

Untuk mengoptimalkan kerja prosesornya, Oppo F1s menyematkan RAM 3 GB. Perpaduan ini menghasilkan skor bendhmark AnTuTu sebesar 41435 poin. Jika dibandingkan dengan Oppo F1, Oppo F1s lebih tinggi 6000 poin lebih. Peningkatan lain dibanding F1 terletak pada sisi memori penyimpanan yang sekarang dua kali lipat lebih besar, yaitu 32 GB. Memori ini masih sanggup ditambah dengan micro SD sampai 256 GB. Begitu juga dengan kapasitas baterainya yang meningkat jadi 3075 mAh. Sayangnya dengan absennya Vooc Flash Charge, pengisian baterai memakan waktu sekitar 2 jam 15 menit.

Hal lain yang cukup banyak dikeluhkan Oppo F1s ialah layarnya. Memiliki ukuran 5.5 inci dengan Gorilla Glass 4, layar tersebut hanya sanggup menampilkan resolusi 720x1280 pixel. Jika Anda terbiasa memandang layar 2K, resolusi 720p tentu terasa berbeda. Namun kalau hanya terbiasa dengan layar full-HD (1020 x 1920 pixel), maka layar 720p tidak begitu persoalan alasannya perbedaannya tidak terlalu jauh.

Kamera depan Oppo F1s lebih menonjol dibanding kamera utamanya, alasannya resolusinya lebih tinggi. Kamera selfie ini sama dengan Oppo F1 Plus, yakni 16 megapixel dengan angle yang lebar. Kameranya dilengkapi dengan fitur Beautify 4.0 untuk memuluskan wajah. Ada juga bermacam-macam pilihan flter, palm shot, dan voice shot sebagai pengganti tombol shutter. Serta screen flash sebagai pengganti LED flash.

Untuk pilihan modenya sendiri selain mode Beautify, terdapat mode double exposure manual, atau expert, sampai panorama selfie. Kameranya mempunyai responsivitas yang sangat baik, bahkan ketika kekurangan cahaya. Hasil jepretannya terlihat lebih terang dari yang semestinya, walaupun detail gambar sedikit menurun. Selain memotret, Anda juga sanggup mengandalkan kamera depannya untuk merekam video sampai resolusi full HD.

Harga Oppo F1s terbaru

Rp 3.799.000,-, cek harga hp oppo terbaru

Spesifikasi Oppo F1s

GENERAL
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dikenalkan Agustus 2016
LAYAR
Tipe IPS LCD 16 juta warna capacitive touchscreen
Ukuran 720 x 1280 pixels ( 267 ppi); 5.5 inci
Multitouch Ya
Proteksi Corning Gorilla Glass 4
UI Color OS 3.0
BODY
Ukuran / Berat
154.5 x 76 x 7.4 mm / 160 gram
Warna Gold, Rose Gold, Gray
AUDIO
Fitur
Vibration; MP3, WAV ringtones
Jack 3.5 mm jack audio
Speakerphone Ya
- Active noise cancellation with dedicated mic
MEMORY
Internal
32 GB, RAM 3 GB
Eksternal
microSD, sampai 256 GB (dedicated slot)
DATA
Kecepatan HSPA sampai 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 sampai 300/50 Mbps
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot, Wi-Fi Direct,
Bluetooth versi 4.0
NFC -
USB / Port
microUSB versi 2.0, USB Host
KAMERA
Depan
5 MP
Belakang
13 MP, autofocus, LED flash
Video Record
1080p@30fps
FITUR
Sistem Operasi
Android 5.1 Lollipop
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 Mediatek MT6750
GPU Mali-T860MP2
Sensor Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Radio FM radio
GPS Ya, dengan donasi A-GPS
Java Tidak
Fitur Tambahan - Photo/video editor
- Document viewer
FITUR MEDIA
Video Player - MP4/H.264 player
MP3 Player - MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
BATERAI
Tipe
Tanpa lepas Li-Po 3075 mAh
Stand-by -
Bicara -

0 Response to "Harga Oppo F1s Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel