Harga Ipad Gres Dan Bekas

Harga iPad - iPad sebagai tablet ternama buatan Apple memang dikenal banyak orang, namun hanya segelintir orang yang dapat mempunyai perangkat bakir yang satu ini.

Harga iPad yang tinggi menjadi alasannya. Terlebih lagi dengan menjamurnya tablet Android, popularitas tablet iPad terus terancam.

Untuk Anda yang sekedar ingin tahu, ataupun yang serius berniat membeli tablet dari Apple, berikut ini merangkum daftar harga tablet iPad gres dan bekas di bulan ini tahun 2017 disertai dengan spesifikasi utamanya:

Harga iPad bulan ini tetap berpengaruh bertahan menyerupai bulan-bulan sebelumnya Dengan hanya menghadirkan tablet premium, iPad tersedia mulai harga Rp 6 jutaan. Sementara untuk bulan ini, tidak ada tablet iPad terbaru yang dirilis.

Lebih lengkapnya sebagai berikut:
 iPad sebagai tablet ternama buatan Apple memang dikenal banyak orang Harga iPad Baru dan Bekas

Harga iPad terbaru

Harga tablet iPad terbaru tersedia sampai bulan Mei 2017 saja, sebab produk sudah tidak tersedia dipasaran.  Rekomendasi baca: harga hp iPhone bulan ini

Harga gres iPad Air:  -
Harga bekas: Rp 5.500.000,-
 iPad sebagai tablet ternama buatan Apple memang dikenal banyak orang Harga iPad Baru dan Bekas
Spesifikasi utama: Teknologi Teknologi Layar LED-backlit IPS LCD 9,7 inci; CPU dual-core 1,3 GHz; RAM 1 GB; Internal 16 GB; Kamera belakang 5 Megapixel; iOS 7; Kapasitas Baterai 8820 mAh.
Dikenalkan: Oktober 2013

Harga gres Ipad Mini 2:-
Harga bekas: Rp 5.000.000,-
 iPad sebagai tablet ternama buatan Apple memang dikenal banyak orang Harga iPad Baru dan Bekas
Spesifikasi utama: Teknologi Teknologi Layar LED-backlit IPS LCD 7,9 inci; CPU quad-core 1,3 GHz; RAM 1 GB; Internal 16-32-64-128 GB; Kamera belakang 5 Megapixel; iOS 7; Kapasitas Baterai 6470 mAh.
Dikenalkan: Oktober 2013

Tablet yang Anda cari tidak ada? Berarti tablet yang Anda maksud belum ada di pasaran, atau sudah tidak ada dipasaran Indonesia., lihat tablet iPad yang lainnya disini.
Daftar harga tablet yang tertera diatas mungkin akan berbeda di kawasan Anda berada. Sebelum melaksanakan transaksi jual/beli, disarankan mengecek lebih lanjut ke toko terdekat.

Terimakasih dan sekian untuk warta terbaru harga tablet iPad bulan ini. Update terus warta harga tablet iPad setiap bulannya disini.

0 Response to "Harga Ipad Gres Dan Bekas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel