Harga Lenovo Vibe C Terbaru 2018

Harga Lenovo Vibe C - Hp cendekia atau smartphone bukan hanya konsumsi orang cukup umur dan mereka yang mempunyai dana ekstra saja. Siapapun dapat dan tentunya berhak mempunyai hp pintar. Syarat utamanya satu, yakni harga yang dibanderol harus terjangkau. 

 Hp cendekia atau smartphone bukan hanya konsumsi orang cukup umur dan mereka yang mempunyai dana Harga Lenovo Vibe C Terbaru 2018

Hp Lenovo Vibe C dapat dibilang hp yang paling terjangkau dari Lenovo, untuk ketika ini. Vibe C pertama kali dikenalkan pada bulan Mei 2016, dan dirilis di Indonesia pada bulan Juni 2016. Momen penjualan ini seakan menegaskan Lenovo Vibe C yaitu hp yang cocok untuk anak sekolah yang kembali beraktifitas sesudah libur panjang.

Sebenarnya bukan sebab harganya yang cuma Rp 1,3 juta, tapi juga sebab hp ini membawa spesifikasi dan fitur yang pantas untuk anak sekolah atau pengguna pemula. Lenovo Vibe C mengatakan fitur terkini dan perroma mumpuni dengan harga miring. Jika biasanya Android entry level mempunyai dimensi layar 4 inci atau 4,5 inci, Vibe C punya layar lapang 5 inci.

Ukuran layar yang tergolong besar tersebut setidaknya menciptakan pengguna lebih nyaman, baik ketika browsing ataupun bermain game. Sayangnya dengan reolusi yang hanya 854x480 pixel dapat dibilang sudah tertinggal untuk ketika ini. Karenanya kualitas layarnya jadi terlihat biasa saja. Saat pengguna outdoor visibilitasnya kurang sempurna, sebab tipikal layarnya yang memantul.

Tapi ada sisi positifnya yang dirasakan ketika menggunakannya untuk bermain game. Semakin kecil resolusi layar, semakin ringan juga beban GPU. Hal ini menciptakan Lenovo Vibe C dapat dipakai untuk bermain game-game terbaru ketika ini dengan nyaman. Terlebih lagi dengan internal storage yang sebesar 11 GB yang dibawanya sudah lebih dari cukup untuk menginstal aplikasi dan game berukuran besar.

Performanya yang mumpuni ini dipersempahkan oleh CPU quad-core entry-level Snapdragon 210, GPU Adreno 304, dan RAM 1 GB. Kapasitas RAM yang dibawanya memang kecil, tapi dengan UI standar yang dimilikinya setidaknya Anda masih dapat menjalankan 5 aplikasi secara bersamaan dengan sisa kapasitas RAM sekitar 150 MB.

Kombinasi ketiga hardware tersebut menghasilkan skor AnTuTu diangka 22 ribu poin. Hp Lenovo Vibe C juga mengatakan konektivitas 4G melalui kedua slot sim-card yang dimilikinya. Yup, konektivitas 4G memang menyerupai hal wajib ada pada hp kini ini. Kedua slot sim tersebut ditemani slot micro SD sampai 32 GB, yang dapat Anda temukan dengan membuka back-cover serta melepas baterainya.  Baterai ini mempunyai kapasitas 2300 mAh, dengan menghasilkan creen-on-time rata-rata selama 2 jam.
Harga Lenovo Vibe C
 Hp cendekia atau smartphone bukan hanya konsumsi orang cukup umur dan mereka yang mempunyai dana Harga Lenovo Vibe C Terbaru 2018
Harga Lenovo Vibe C
Sementara back-covernya terbuat dari plastik dengan pilihan warna hitam atau putih. Material yang dipakai terasa solid. Khusus untuk varian warna hitam, bila tangan Anda berminyak ketika menggunakannya, maka sidik jari Anda dapat gampang melekat pada pecahan back-cover ini.

Untuk desainnya sendiri tidak ada yang istimewa. Hp Lenovo Vibe C mempunyai bentuk basic terutama pada sisi depannya. Ukuran bezelnya standar, begitu juga dengan penempatan tiga soft-button tanpa backlight.

Untuk Anda yang gamar memotret, Lenovo Vibe C hanya dibekali dengan kamera utama 5 megapixel, dan kamera selfie 2 megapixel. Dengan resolusi yang tergolong kecil, otomatis menciptakan performanya biasa-biasa saja, apalagi ketika memotret indoor. Hal ini dapat dimaklumi, pasalnya Lenovo Vibe C diciptakan untuk pengguna pemula menyerupai anak sekolah misalnya.

Harga Lenovo Vibe C

Rp 1.275.000,- -- cek harga hp Lenovo terbaru

Spesifikasi Lenovo Vibe C

GENERAL
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dikenalkan Mei 2016
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna
Ukuran 480 x 854 pixels ( 294 ppi pixel density); 5 inci
Multitouch Ya
Proteksi
UI
BODY
Ukuran / Berat
143.5 x 71.8 x 9 mm / 166 gram
Warna Black
AUDIO
Fitur
MP3, WAV ringtones; Vibration
Jack audio 3.5 mm
Speakerphone Ya
-
MEMORY
Internal
8 GB, 1 GB RAM
Eksternal
microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
DATA
Kecepatan HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
NFC -
USB / Port
microUSB v2.0
KAMERA
Depan
2 MP
Belakang
5 MP, autofocus, LED flash
Video Record
720p@30fps
FITUR
Sistem Operasi
Android 5.1.1 Lollipop
CPU Quad-core 1.1 GHz
GPU -
Sensor Accelerometer, proximity
Pesan SMS. MMS, IM, Email, Push Mail
Browser HTML5
Radio FM radio
GPS Ya, dengan donasi A-GPS
Java Tidak
Fitur Tambahan - Foto  atau video editor
- penampil dokumen
FITUR MEDIA
Video Player - MP4/H.264 player
MP3 Player - MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
BATERAI
Tipe
Removable Li-Ion 2300 mAh battery
Stand-by -
Bicara -

0 Response to "Harga Lenovo Vibe C Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel