Harga Tablet Sony Gres Dan Bekas

Harga tablet Sony - Berbagai produsen untuk ketika ini masih mengatakan pilihan bagi pengguna mobile dengan perangkat tabletnya. Untuk Sony sendiri, memperlihatkan spesifikasi tablet yang mewah, namun harga tablet Sony yang ditawarkan terbilang 'wah'.

Namun itu setara dengan kualitas yang ditawarkan Sony. Tidak menyerupai kebanyakan merek lain, Sony terbilang sedikit dalam merilis perangkat jenis tabletnya.

Untuk Anda yang sekedar ingin tahu, ataupun yang serius berniat membeli tablet dari Sony, berikut ini merangkum daftar harga tablet Sony gres dan bekas di bulan ini disertai dengan spesifikasi utamanya:
Harga terbaru:
- Harga iPad
- Harga tablet Samsung
Harga tablet Sony  masih stabil di angka yang sama menyerupai sebelum-sebelumnya. Untuk tablet yang paling baru, ialah Xperia Z3 Tablet Compact masih jadi andalan Sony. Tablet ini membawa spesifikasi prosesor quad-core, anti air dan debu, serta kapasitas baterai yang besar.

Lebih lengkapnya sebagai berikut:

 Berbagai produsen untuk ketika ini masih mengatakan pilihan bagi pengguna mobile dengan per Harga Tablet Sony Baru dan Bekas

Harga tablet Sony Xperia terbaru

Harga tablet Sony Xperia terbaru tersedia sampai bulan Mei 2017 saja, alasannya produk sudah tidak tersedia dipasaran.  Rekomendasi baca: harga hp Sony bulan ini

Harga gres Sony Xperia Tab Z2:
 Berbagai produsen untuk ketika ini masih mengatakan pilihan bagi pengguna mobile dengan per Harga Tablet Sony Baru dan Bekas
Harga bekas: Rp 4.700.000,-
Mulai Dikenalkan: Februari 2014
Spesifikasi utama: Teknologi Layar TFT 10.1 inci; CPU quad-core 2,3 GHz; RAM 3 GB; Internal Storage 16 GB + microSD sampai 64 GB; Kamera belakang 8,1 Megapixel; OS Android 4.4.2 KitKat; Baterai 6000 mAh.
Spesifikasi lengkap Sony Xperia Tab Z2 [klik disini]

Harga gres Sony Xperia Z3 Tablet Compact:
 Berbagai produsen untuk ketika ini masih mengatakan pilihan bagi pengguna mobile dengan per Harga Tablet Sony Baru dan Bekas
Harga bekas:  Rp 4.500.000,-
Mulai Dikenalkan: September 2014
Spesifikasi utama: Teknologi Layar IPS LCD 7 inci; CPU quad-core 2,5 GHz; RAM 3 GB; Internal  Storage 16 GB;  + microSD sampai 128 GB; Kamera belakang 8,1 Megapixel; OS Android 4.4.2 KitKat; Baterai 4500 mAh.
Spesifikasi lengkap Sony Xperia Z3 Tablet Compact [klik disini]

Tablet yang Anda cari tidak ada? Berarti tablet yang Anda maksud belum ada di pasaran, atau sudah tidak ada dipasaran Indonesia., lihat tablet Sony yang lainnya disini.

Daftar harga tablet yang tertera diatas mungkin akan berbeda di daerah Anda berada. Sebelum melaksanakan transaksi jual/beli, disarankan mengecek lebih lanjut ke toko terdekat.

Terimakasih dan sekian untuk warta terbaru harga tablet Sony bulan ini. Update terus warta harga tablet Sony setiap bulannya disini. 

0 Response to "Harga Tablet Sony Gres Dan Bekas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel